Jumat, 17 April 2009

Kejuaraan Nasional Tarung Derajat 2009,Piala Presiden


BOX!!!!... Kejuaraan ini digelar di GOR Padjajaran Bandung pada tanggal 23-25 Januari 2009. Kejuaraan ini di buka oleh Ketua Umum PB Kodrat, Menteri Kehutanan MS Kaban, dan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga ,Adhyaksa Dault dan Walikota Bandung, Dada Rosada. Acara pembukaan dimeriahkan oleh demo gerakan jurus. Berikut adalah kutipan dari koran KOMPAS

BANDUNG, KOMPAS--Dalam kapasitas sebagai Ketua Umum PB Kodrat, Menteri Kehutanan MS Kaban membuka kejuaraan nasional tarung derajat yang digelar di GOR Pajajaran, Bandung, Jumat (3/5) - Minggu (5/5). Kejurnas ini sekaligus merupakan babak kualifikasi tarung derajat untuk PON XVII.

Kejurnas diikuti 271 atlet dari 18 daerah di Indonesia. Mereka akan bersaing dalam tiga nomor pertandingan yang masih dibagi lagi dalam belasan kelas. Kaban mengatakan, dalam waktu dekat PB Kodrat akan menyebarluaskan olahraga tarung derajat ke negara-negara tetangga. "Kita harus bangga karena tarung derajat merupakan beladiri asli negara kita," kata Kaban.

Selain itu, ujar Kaban, PB Kodrat akan lebih menyebarluaskan tarung derajat di dalam negeri dengan cara memopulerkannya di sekolah-sekolah. "Kita akan mengimprovisasi olahraga tarung derajat lebih menarik bagi anak-anak dan perempuan," ujar Kaban. (LSD) Menjelang sore, Kejuaraan ini dihadiri oleh Wagub Jabar ,Dede Yusuf sebagai bentuk support yang baik bagi Tarung Derajat.

Pertandingan berlangsung seru, setiap atlet berjuang dengan gigih untuk meraih kemenangan.



Di Kutip Dari Situs : http://tarungderajatkombat.blogspot.com/

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan Disini Dengan santun ...BOX..!